TEKNOLOGI

Origins of Colantotte

Informasi berikut mengenai asal-usul Colantotte dan semangat dibalik pengembangannya.

Colantotte berawal dari: kelahiran salah satu dari banyak perangkat medis

Pada tahun 1998, Arc Quest Co, Ltd, Presiden dan CEO Katsumi Komatsu dimaksud apakah ia bisa membuat aksesoris penunjang kesehatan yang terbuat dari magnet yang mampu mengatasi masalah pada bahu, punggung dan pinggul. Dia khawatir terhadap ayahnya yang sakit, terbaring di tempat tidur dan selalu mengeluh kesakitan. Komatsu memikirkan sebuah teknologi yang belum pernah ada sebelumnya: pengorientasian arus bolak-balik polaritas utara-selatan pada magnet.

Setelah percobaan demi percobaan, ia membuat prototipe seperti pada gambar disamping. "Saya merasa lebih baik", ungkap ayahnya dan membuat Komatsu bahagia.

Efek dari aksesoris buatan Komatsu ini menggunakan pengorientasian yang unik dari magnet membuat orang-orang disekelilingnya terpukau. Hal ini membuatnya ingin memasarkan produk buatannya tersebut.

Setelah percobaan demi percobaan, Komatsu menemukan bentuk yang sesuai untuk aksesoris buatannya itu. Penemuan inilah yang menjadi tanda kelahiran produk Colantotte berupa pakaian Tank-Top dan ikat pinggang. Produk ini menambah keragaman sederetan produk aksesoris terapi magnet yang pernah ada sampai saat ini. Dengan tatapan mata yang tajam, dalam menggapai impiannya dari aksesoris suara, Komatsu melanjutkan mengembangkan produk-produknya dengan kualitas dan jenis-jenisnya dalam rangka mengakomodir berbagai macam gaya hidup.

Cara yang paling cepat untuk bahagia adalah dengan 'menggunakan' senyuman dari hati yang tulus - sebagaimana Arc Quest utarakan didalam visinya semenjak berdirinya perusahaan ini. Keinginan yang kuat dalam membuat semua orang meraih kesehatan dan kebahagiaan adalah landasan yang menjadi semangat terciptanya produk-produk Colantotte.

Kembali kepada keaslian, adalah kenikmatan melihat sebuah senyuman.

Seyum ayah mengisyaratkan saya untuk mendirikan Colantotte. Dengan modal pengetahuan tentang magnet, saya mencari tahu segala hal mengenai aksesoris kesehatan dari magnet yang mampu membantu meringankan kekakuan otot ayah saya yang terbaring di tempat tidur. Saya tidak puas dengan khaisat yang ada pada alat-alat terapi magnet yang ada pada saat itu, walaupun menggunakan orientasi kutub pada arah yang sama. Kemudian saya menemukan ide, yaitu dengan mengorientasikan kutub utara-selatan pada magnet secara bolak-balik maka aliran magnet semakin tersebar luas di bagian permukaan penopangnya.

Ayahku tersenyum ketika mencoba produk purwa-rupa buatan saya. Hal ini memberanikan diri saya untuk memasarkan produk saya itu. Ini bukanlah hal yang mudah, tapi sekarang saya sudah memiliki lebih banyak piranti yang mampu membuat orang bahagia.

Nama 'Colantotte' berasal dari logat kata "korantotte" yang artinya "Punggung yang tidak kaku". Kata tersebut memberi inspirasi pada saya simpati terhadap yang saya cintai. Kata tersebut seperti sebuah 'permainan kata'. Setiap kali saya ceritakan, siapapun yang mendengarnya serta merta tersenyum. Bagi saya seyuman adalah motivasi terbesar dalam hidup - Anda sehat, Anda bahagia, Anda tersenyum. Sebuah kebahagiaan bagi Colantotte melihat para pemakainya tersenyum dari hati yang tulus.



VISITOR HITS: 344670

TradeMark © 2014 Nahawi Gaya Hidup
Agen Resmi Colantotte Indonesia